Kulit Putih Bersih dengan Bahan Alami Ini

yonaa kulit putih
Siapa yang tidak menginginkan kulit wajah menjadi bersih dan putih alami seperti foto di atas ? Walaupun di pasaran telah beredar beragam obat pemutih wajah modern namun tidak salah juga jika kita mau mencoba memutihkan wajah dengan cara yang lebih alami dan aman tentunya.

Nah untuk mendapatkan kulit wajah putih alami anda bisa mengikuti beberapa tips - tips di bawah ini.

Tips Kulit Wajah Putih Bersih Alami


1. Jeruk Lemon dan Air Garam

Jeruk Lemon
Potonglah Jeruk Lemon , peras, dan ambil airnya. Campurkan dengan garam lalu oleskan ke wajah. Air jeruk lemon terbukti efektif dalam memutihkan, membersihkan, dan meningkatkan kecerahan kulit. ( Baca juga Tips mengatasi maag dengan lemon )

2. Bengkuang

Bengkuang
Bengkuang yang mengandung vitamin B1, C, rotenon, dan pachyrhizon ternyata ampuh dalam menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Potong, kupas, dan cuci bersih bengkoang. Peras dan ambil airnya lalu gunakan sebagai masker wajah.

3. Putih Telur

Putih Telur
Ambil telur dan pisahkan antara kuning dan putihnya. Ambil putih telur dan gunakan sebagai masker wajah. Putih telur telah terbukti ampuh dalam memutihkan dan mencerahkan wajah.

4. Susu Segar

Susu Segar
Susu segar mengandung zat yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Gunakan susu untuk membasuh wajah setiap pagi dijamin kulit anda akan tampak lebih cerah dan putih.

Sekian artikel kami mengenai tips kulit putih alami. Semoga isi dari artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca blog sehatku2.
0 Komentar untuk "Kulit Putih Bersih dengan Bahan Alami Ini"