Diet Sehat Dengan Sarapan Sereal

Diet Sehat Dengan Sarapan Sereal
Diet Sehat Dengan Sarapan Sereal - Siapa yang tidak kenal makanan sereal ? Salah satu makanan untuk sarapan paling favorit ala western ini ternyata memiliki segudang manfaat. Sarapan yang sering dikonsumsi bersama susu ini ternyata mampu membantu kita untuk menurunkan berat badan serta memberikan sejumlah energi yang cukup untuk mengawali kegiatan kita.

Hal ini terjadi berkat rendahnya lemak yang terkandung di dalam sereal. Serat yang tinggi terkandung dari setiap buah sereal akan membuat anda kenyang lebih lama sehingga keinginan anda untuk melakukan ngemil akan berkurang.

Supaya khasiat terbaik dari mengkonsumsi sereal sebagai sarapan pagi bisa anda nikmati,  ikuti beberapa tips - tips menarik di bawah.

Tips Diet Dengan Sereal


1. Padukan Sereal dengan susu rendah lemak tinggi kalsium

Susu rendah lemak
Dengan kadar lemak yang lebih rendah daripada susu pada umumnya, tentu saja kalori yang  terserap tubuh jumlahnya akan lebih sedikit.

2. Tambahkan Buah - buahan segar

Buah segar
Menambahkan buah - buahan segar seperti strawberry, blueberry, melon, bahkan kismis ke dalam sereal anda terbukti dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda berkat kandungan vitamin C nya yang banyak.

3. Gunakan madu atau gula jawa sebagai pemanisnya

Madu & Gula Jawa
Mengganti gula dengan madu atau gula jawa tentu akan lebih baik karena kalori yang terkandung di gula jawa dan madu jelas lebih rendah daripada gula olahan pabrik.

Semoga artikel mengenai diet sehat dengan sarapan sereal ini dapat bermanfaat.

0 Komentar untuk "Diet Sehat Dengan Sarapan Sereal"