4 Makanan Lezat Untuk Menyembuhkan Pusing

pusing

4 Makanan Lezat Untuk Menyembuhkan Pusing - Pusing / Sakit kepala merupakan kondisi dimana ada rasa sakit di dalam kepala. Hal ini sering disebabkan beberapa faktor. Mulai dari tekanan darah tidak normal, kelelahan, sampai dengan faktor hormonal.

Untuk mengatasi sakit kepala, kali ini kami akan memberikan kabar gembira karena dengan mengkonsumsi beberapa makanan lezat ini rasa pusing / sakit kepala akan bisa diatasi.

Daftar Makanan Lezat Obat Pusing


1. Kismis


Kismis
Kismis yang memiliki rasa manis dan gurih ini memiliki khasiat yang baik untuk mengatasi pusing. Merendam kismis dengan 1 gelas air selama 1 hari dan meminumnya terbukti ampuh menyembuhkan sakit kepala.

2. Jamur

Jamur

Jamur - jamuran yang kaya akan vitamin B2 terbukti ampuh dalam mengurangi 50 % rasa sakit yang ditimbulkan oleh penyakit pusing terutama migrain.

3. Pisang

Pisang
Pisang yang memiliki rasa yang enak ternyata juga dapat menyembuhkan penyakit pusing berkat kandungan zat besi yang tinggi.

4. Bit

Bit
Buah bit yang terkenal khasiatnya dalam menurunkan tekanan darah ini ternyata juga bermanfaat untuk menyembuhkan pusing.

Sekian beberapa informasi mengenai 4 makanan lezat sebagai obat pusing.
Baca juga artikel lainnya yaitu atasi batuk dengan 4 obat herbal 
0 Komentar untuk "4 Makanan Lezat Untuk Menyembuhkan Pusing"