Inilah Manfaat Coklat Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Coklat Untuk Kesehatan
Coklat merupakan salah satu makanan yang cukup digemari oleh seluruh kalangan mulai dari yang masih anak - anak sampai dengan yang sudah dewasa. Mengkonsumsi coklat secara teratur dengan porsi yang tidak berlebihan ternyata akan memberikan beberapa efek yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Selain itu coklat ternyata dapat juga dimanfaatkan sebagai obat alami kecantikan baca tentang artikel nya Coklat Untuk Menghaluskan Kulit dan Caranya

Beberapa Manfaat Coklat


1. Mengurangi Risiko Serangan Jantung

Mengurangi Risiko Serangan Jantung
Dengan mengkonsumsi beberapa dark chocolate atau coklat hitam dengan teratur ternyata dapat mengurangi risiko serangan jantung sebesar 50 %. Dari studi yang dilakukan pada tahun 2007 oleh John Hopkins University School of Medicine menunjukkan bahwa ternyata coklat dapat mencegah terjadinya pembekuan darah.

2. Menurunkan Berat Badan

Menurunkan Berat Badan
Mengkonsumsi dark chocolate ternyata akan memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga kita bisa menghindari ngemil.

3. Meningkatkan Mood Anda

Meningkatkan Mood Anda
Zat Serotonin yang terkandung di dalam coklat akan berfungsi sebagai hormon bahagia yang dapat membuat mood anda lebih baik dan rileks.

4. Menurunkan tekanan darah

Menurunkan tekanan darah
Flavanols yang terkandung di dalam coklat akan merangsang pembuluh darah menjadi lebih lebar sehingga dapat menurunkan tekanan darah.

0 Komentar untuk "Inilah Manfaat Coklat Untuk Kesehatan Tubuh"