Diet Pisang dan Metode Rahasianya

Diet Pisang
Diet Pisang Morning Banana - Diet pisang pertama kali diperkenalkan di Jepang oleh seorang ilmuwan bernama Hitoshi Wannatabe pada tahun 2008 lalu. Diet ini terkenal dengan sebuatn Morning Banana. Disebut Morning Banana karena metodenya adalah mengganti sarapan pagi dengan mengkonsumsi pisang dan air putih atau susu rendah lemak.

Banyak dari orang - orang yang telah mencoba metode diet ini dan banyak yang berhasil. Rata - rata mereka kehilangan sebesar 6 - 10 Kg dalam kurun waktu 1 bulan.

Untuk menjalankan metode Morning Banana ini silahkan ikuti intruksi kami di bawah :

Panduan Diet Pisang

Cara melakukan diet pisang :

  1. Ganti sarapan anda dengan mengkonsumsi pisang dan air putih. Air putih bisa diganti dengan susu rendah lemak maupun susu kedelai.
  2. Saat anda merasa lapar , jangan ngemil makanan berkalori tinggi. Konsumsi kembali pisang yang telah anda siapkan sebelumnya.
  3. Saat makan siang konsumsilah makanan berserat tinggi dan rendah lemak dan konsumsi kembali 1 buah pisang.
  4. Di sore hari makanlah lagi 1 buah pisang saat anda mulai merasa lapar.

Inti dari diet pisang ini adalah mengganti makanan ngemil anda dengan pisang yang lebih tinggi serat dan rendah kalori. Lakukan hal ini selama 4 minggu dan lihat hasilnya. Diet ini akan semakin efektif jika anda gabungkan dengan olahraga beban maupun olahraga lainnya.

Baca juga artikel kami lainnya mengenai 4 Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Tubuh.

0 Komentar untuk "Diet Pisang dan Metode Rahasianya"