5 Obat Herbal Yang Ampuh Mengatasi Flu

Obat Herbal Flu

5 Obat Herbal Yang Ampuh Mengatasi Flu - Influenza atau flu adalah penyakit yang ditandai dengan meningkatnya kadar lendir di dalam hidung yang menyebabkan tersumbatnya hidung. Hal ini tentunya akan mengganggu sistem pernapasan kita dan membuat aktivitas kita menjadi tidak nyaman.

Untuk mengatasi penyakit ini bisa dibilang sangat mudah karena telah banyaknya beredar obat - obatan di aptotek yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini. Namun kali ini kami akan membagikan informasi mengenai beberapa obat herbal yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit flu ini.

1. Jahe

Jahe
Jahe selain bisa membantu menghangatkan tubuh ternyata mengunyah jahe dapat membantu mengurangi kadar lendir di dalam hidung kita.

2. Kunyit

Kunyit
Kunyit merupakan salah satu rempah - rempah yang sering digunakan untuk memberikan warna pada makanan Indonesia. Ternyata kunyit juga memiliki khasiat tersembunyi yaitu dapat mengatasi lendir yang berlebihan berkat zat anti bakteri dan anti inflamasi yang terkandung di kunyit.

3. Kayu Manis

Kayu Manis
Kayu manis selain rasanya yang enak dengan mengkonsumsi kayu manis secara teratur dapat membantu anda mengatasi penyakit pilek ini.

4. Madu

Madu

Madu merupakan senyawa gula alami yang berasal dari lebah. Selain sering digunakan untuk meningkatkan stamina dan daya tubuh mengkonsumsi madu ternyata dapat mengurangi efek lendir berlebihan di dalam hidung.

5. Bawang

Bawang
Rempah - rempah dengan bau menyengat ini ternyata mampu mengatasi flu. Potonglah bawang - bawang ini menjadi kecil - kecil dan hiruplah aromanya. Dijamin hidung anda tidak akan tersumbat lagi.

Sekian beberapa obat herbal alami yang terbukti efektif untuk mengatasi flu.

0 Komentar untuk "5 Obat Herbal Yang Ampuh Mengatasi Flu"